Kamis, 05 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Al Qur'an digitaL

Al-Qur’an Digital merupakan bagian tak terpisahkan dari perkembangan teknologi saat ini. Jenisnya pun macam-macam dengan berbagai fungsi yang berbeda-beda. Mulai dari yang berbanderol terjangkau, mahal bahkan gratis (freeware) yang bisa dipasang/digunakan untuk Komputer (PC/Desktop, Laptop-Note/NetBook) dan Ponsel (Hand/Smart/PDA-Phone) dengan berbagai Flatforms seperti: Windows, Linux, Mac, Android, Blackberry, Palm, Symbian, UIQ, Java dll. yang bisa disesuaikan dengan Flatform Komputer/Hp kita.

=====================------
Download/unduh SOFTWARE/APLIKASI AL-QUR'AN DIGITAL GRATIS (FREEWARE) untuk KOMPUTER
(PC/Desktop, Laptop-Note/NetBook) yang dilengkapi dengan Audio (Suara), Azan/Jadwal Shalat dan Terjemahnya dalam berbagai bahasa termasuk Bahasa Indonesia, silahkan KLIK DISINI (untuk Windows 7/Vista/XP/2000/98/NT).

Download/unduh SOFTWARE/APLIKASI AL-QUR'AN DIGITAL GRATIS (FREEWARE) untuk PONSEL (Hand/Smart/PDA-Phone) plus Terjemahnya, silahkan KLIK DISINI (untuk berbagai macam Merek/Tipe Handphone/Hp).

POCKET QUR'AN (GRATIS/FREEWARE), tanpa suara (visual/teks/ayat): Silahkan KLIK DISINI (untuk Windows, Linux, MAC OS X, J2ME/Java, Android, Blackberry, Palm, MS Pocket PC, MS Smartphone, Nokia Series 60, Nokia 9500/9300 Series, UIQ2, Nokia Series 90).

QUR'AN RECITATION (GRATIS/FREEWARE), tanpa teks (audio/suara/murottal): Silahkan KLIK DISINI (.amr).

Untuk mempercepat download/unduh, silahkan KLIK DISINI.

Source: Al Qur'an digital

Hadits web

HaditsWeb adalah sebuah software yang mengandung banyak sekali konten Islami yang bermanfaat seperti Al-Qur’an dan terjemahnya, Ringkasan buku hadits Shahih Bukhari, Kumpulan Hadits Shahih Muslim, Ringkasan Syarah Arba’in An-Nawawi, Ringkasan Syarah Bulughul Maram min Adillatil Ahkam, kumpulan sekitar 1100 hadits terpilih untuk keseharian setiap muslim, tentang sejarah singkat beberapa ahli hadits dan juga berbagai artikel penting seputar ilmu hadits.

Klik Here to Download (Free)

Source: Hadits web